SET TOP BOX DVBT-2 - Receiver khusus antena UHF dan anti semut

Diposting oleh johanbluetooth pada 19:05, 05-Jun-13

Di: RECEIVER ANTENA UHF

Kualitas Gambar Digital dan tanpa semut lagi

MATRIX APPLE T2


GETMECOM HD9 T2



Apa itu Siaran Digital DVB-T2?

Teknologi terbaru di siaran TV yang memungkinkan kita
untuk bisa mendapatkan siaran TV dengan gambar yang
jauh lebih baik (sudah mendukung kualitas HD), serta
tidak ada noise (bayangan) pada gambar.
Sudah ada set top box generasi terbaru

Fitur:

- Input Antenna UHF (Antena Luar / Dalam)
- Bisa pakai Antena Lama anda (antena TV Biasa)
- Gambar tanpa semut atau bayang. Kualitas gambar
setara TV Kabel berlangganan.
- TANPA BIAYA BULANAN, Gratis seumur hidup
- HDMI Output, RCA Output, dan RGB Output.
- Bisa Dipakai di SEMUA JENIS DAN MERK TV TABUNG,
LCD, LED, Plasma.
- Bisa juga dipakai di SEMUA JENIS DAN MERK MONITOR
KOMPUTER TABUNG CRT, LCD, LED
- Bisa Merekam Siaran TV (tinggal colok flashdisk atau
HDD eksternal)
- Bisa dipakai di mobil. Jadi nonton TV di mobil ga akan
bete lagi karena siarannya semut dan berbayang terus.
Kualitas siaran DVB-T2 sangat stabil.
- Bisa menjadi media player untuk film, foto, dan musik.
Jadi tidak perlu beli media player lagi.
- Format film yang bisa dimainkan: MPEG-1, MPEG-2,
MPEG-4, H.264, M-JPEG, AVI, MPG, MP4, TS, TRP, TP,
MOV, MKV, VOB, DAT, DIVX4/5/6 (option) XVID, M2TS,
RMVB

Kelengkapan di dalam dus:

1. Set Top Box
2. Kabel Video dan Audio
3. Remote Control
4. Buku Manual
5. Kartu Garansi

Siaran Digital DVB-T2 di Jabodetabek per JULI 2013:

32: MetroTV dan B Channel
34: TV One, TV One Sport (SportOne), dan ANTV
36: Berita Satu TV, Mix TV
40: TransTV, Trans7, Kompas TV
42: TVRI 1, TVRI 2, TVRI 3, TVRI 4
44: SCTV, Indosiar dan O, Channel

Secara bertahap setiap lokasi akan bersiaran TV digital.
Sejak tahun 2012, siaran digital sudah dimulai di pulau
Jawa dan Kepulauan Riau.

Matrix Harga Rp 370.000
Getmecom Harga. Rp 380.000

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

6 tanggapan untuk "SET TOP BOX DVBT-2 - Receiver khusus antena UHF dan anti semut"

dwi pada 22:33, 12-Nov-13

itu beneran lah cukup pake antena uhf gan..bisa dipake untuk daerah kalimantan gak gan..kl bisa saya mau pesen gan..

Midun aryanto pada 20:30, 18-Nov-13

Kalo di cilegon banten dah bisa blm ya?

fitrosana barcelona fitrosiana pada 00:33, 26-Peb-14

kalau untuk lombok daerah lombok timur NTB apakah bisa?, kalau bisa saya mau pesan, soalnya siaran yg bisa nyampe uhf cuma lombok barat/mataram aja dan kalau bisa untuk seluruh lombok NTB sy akan pesan? d tunggu jawaban secepatnya mas johan.

mubarok pada 22:39, 13-Jun-14

bos saya pakai uhf remote tu bisa dipakaiin sat top box ga???

Sularto pada 07:41, 27-Agu-14

kalau pesan barang tpi pembayaran di tempat bisa tdk?daerah jakarta timur.

doni pada 14:17, 14-Nov-14

kalau di daerah perkampungan cocok ga ???

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)