MATRIX BIG TV ~ BISA JUGA DIJADIKAN RECEIVER FTA/BIASA

Diposting oleh johanbluetooth pada 00:16, 27-Jul-13

Di: RECEIVER BIG TV , RECEIVER MATRIX

1 SET PARABOLA

DECORDER

CONTOH PEMASANGAN PAKE PARABOLA 6FEET/BESAR

Dapat digunakan sebagai Receiver Berlangganan "BIG tv" dan FTA (Free to Air) Mendukung siaran berformat MPEG4 untuk tayangan lebih banyak dan tampilan gambar yang lebih baik Beragam pilihat paket.

DAPTAR CHANNEL YANG GRATIS SELAMANYA:
1. SCTV
2. ANTV
3. TV One
4. Metro TV
5. TVRI
6. Indosiar
7. Trans TV
8. Trans 7
9. Kompas TV
10. JTV
11. Berita Satu
12. Net.
13. TIC – The Indonesian Channel
14. Jak TV
15. O channel
16. Karaoke
17. Foodie
18. Big Show
19. Hi!
20. Reformed 21
21. Dangdutz
22. Berita Satu World
23. MIx
24. J’Go indo Movie ch
25. Bloomberg Indonesia
26. Daai TV
27. U channel
28. Big Info
29. Big Show
30. Bali TV
31. Jakarta Globe TV
32. TV Parliament
33. TV Muhammadiyah
34. Antara tv
35. Timor Leste Tv
36. TV Edukasi guru
37. Top tv papua
38. Rajawali TV
39. TV Nahdlatul ulama
40. Rodja TV

HARGA 1 SET Rp.600.000

BILA ORDER TERPISAH:
■ Receiver BIG TV Rp.400.000 plus Gratis smua channel selama 2 bulan
■ Lnb ku-Band plus braketRp.85.000 Plus Braket
■ Decorder + Lnb ku-band plus braketRp.480.000
■ Dish plus lnb + kabelRp.200.000

untuk info lengkap tentang seluruh channel BIG TV sama arah satelitnya silahkanklik disini

HARGA VOUCHER MULAI 20.000/BULAN
SILAHKAN CEK DISINI

SITUS RESMI BIGTV KLIK DISINI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

50 tanggapan untuk "MATRIX BIG TV ~ BISA JUGA DIJADIKAN RECEIVER FTA/BIASA"

Rubien pada 18:24, 28-Agu-13

Knp kok ttep gk kluar ya,ktx lo bli matrik BIG tv lngsung bs bola,tpi kenxataannya,hanya chanel dgdut yg kluar.

johanbluetooth pada 19:22, 28-Agu-13

di aktifasi dl gan..nanti dapet gratis all chanel selama 2 bulan..termasuk beinsport 1-2

anto pada 18:13, 07-Sep-13

untuk antena apakah harus menggunakan LNB KU sm C band? sebab channel beinsportnyakan ada di satelit Palapa D dengan menggunakan C band

johanbluetooth pada 18:54, 08-Sep-13

ini bukan di satelit palapa,tp satelit jcsat/lippostar (kuband)

arahnya timur dari palapa.

Dhany parabola pada 02:06, 13-Sep-13

Udh di aktifkan sampe 3 hari blum juga aktif akhirnya pelanggan lari ke oreng tv lebih mudah aktifnya.

Tutorial Mywapblog pada 12:58, 16-Sep-13

Bisa order untuk wilayah luar jawa ya?

fadil pada 13:54, 16-Sep-13

aktifasi... Lelet bos

johanbluetooth pada 14:07, 16-Sep-13

wkwkwkww...sampe 3 hari? ga salah gan?
saya aktifin cukup 1 jam aja (paling lama itu)

johanbluetooth pada 14:09, 16-Sep-13

ke luar jawa boleh gan..sms aja ya
+6289670780074

insos pada 22:54, 27-Sep-13

apa udah HD?

johanbluetooth pada 08:17, 03-Okt-13

Blm HD

donisob pada 15:54, 14-Okt-13

big tv pakai kartu tayang ya...
apa bisa kartunya dipakai di RX Skybob/Openbox?

indra pada 07:03, 24-Okt-13

Kalo bigtv yg langganan bulanan receiver sudah HD dan ada 16 channel HD hanya saja mahal langganan bulanannya knp ya matrix bigtv gk skalian HD receivernya biar bs ntn channel HDnya bigtv matrix memang setengah2 kalo buat receiver

vitalisasi timika pada 10:15, 24-Okt-13

dari timur papua, memang sdh bagus kalau pakai retailer LG big tv. tapi kalau pakai matrix mpeg 4 kelihatannya dlm sempurna. misalnya kwalitas signal tv 7 dkk tapi selalu saja gambarnya belang belang. minta tolong pihak big tv utk meninjau lagi,

johanbluetooth pada 11:53, 25-Okt-13

BIG TV yg HD itu harus pake decorder LG,tp sistem pinjam/sewa..sebulan tarifnya sm sewanya mulai 280-488.000

silahkan pilih aja gan,tentu saja ada kelebihannya sama kekurangannya.

agoes pada 17:48, 22-Nov-13

Kalo pake dish bekad aora bisa gan?

Surya pada 11:07, 07-Des-13

Saya baru kemarin pasang BiG tv, tetapi sampe sekarang aktivasinya belum aktif.
ada tulisan "Smart Card tidak pernah terpasangkan"
sampe saya berangkat ke kantor.

chlistronic67375@gmail.com pada 06:52, 08-Des-13

ane dari semalem da sms aktifasi ke no yg ditunjuk,tap mpe detik ini juga lom ada respon/gambar tetep $

johanbluetooth pada 13:29, 12-Des-13

biar jelasnya tlpn ke call centernya matrix gan..nanti bisa komplen permasalahanya.

pedaraaq pada 11:56, 03-Jan-14

daripada repot2 mending berlangganan resmi big tv pakai receiver HD dari LG dapat gratis full channel...hanya 650 rb...coba cek di dealer big tv di kota anda

johan bluetooth pada 21:43, 11-Jan-14

BIG TV pake produk LG harus sewa decorder,jd harus bayar sewa tiap bulan..
tarif termurah 130rb lbh/bln
sudah termasuk siaran HD.

syarat2nya kalo mau langganan harus bawa KTP.

jd silahkan tinggal pilih aja.

NB: SAMPE SEKARANG BIGTV YANG DECORDER MATRIX MASIH FTA (GRATIS)

willy pada 19:44, 14-Jan-14

Kalau untuk pembelian vouchernya kemana gan?

Uchu pada 21:57, 22-Jan-14

Kenapa kalau Lampu padam n hidup lagi, resiver BIG TV selalu tidak langsung ada gambar atau kembali ke chanel yg di nonton sebelumnya

Ronnie pada 09:28, 25-Jan-14

Kalau beli satu set beratnya brp kg bos?

masahidi pada 22:42, 26-Jan-14

aku matrix big tv dar tgl 31 desember sampai gak bisa bisa di aktifasi berkali t
etap aja

masahidi pada 22:48, 26-Jan-14

aku matrix big tv dar tgl 31 desember sampai sekarahg gak bisa bisa di aktifasi berkali t
etap aja

fajri pada 17:58, 28-Jan-14

kenapa big tv belum aktif juga

EGP pada 09:53, 07-Peb-14

Chanel TV nasional ga ada di BIG TV apa sebabnya?

hary sitohank pada 06:35, 08-Peb-14

ane udh 3hri blum bisa mnikmati siaran tv lokal dan sepak bola dari BIGTV. bru beli belum bisa di pkai. gimana ini ? kecewa berat

Aca pada 11:08, 08-Peb-14

Ongkos kirim berapa bos?

johanbluetooth pada 23:42, 12-Peb-14

untuk permasalh aktivasi silahkan hubungi call center BiGTV gan...smile

johanbluetooth pada 23:44, 12-Peb-14

untuk ongkos silahkan hubungi nomor di bawah..cantumkan alamat lengkapnya..beda tempat beda ongkir...

Ono pada 12:04, 13-Mar-14

Bonus bigtv smpe skrng msh ada.. Pu...as,nonton bola meskipun ga dpt liga campion europa tp bxk liga2 lain yg ga klah jg gengsix.ada starsport,fox sport,beln sport 1&2,fight,hbo,sinemax,fox movie premium,action movie prem,dan msh bxk yg lain2..puxq dah 5 bulan smpe skrng blm beli voucher paket manapun(msh gratis)..dr pada beli orange tv dll,eh 1 bln dah beli lg paketx..mdh2an msh lanjut bonusx smpe 2015...wak..wk..wkwk..

ahmad s pada 09:42, 18-Mar-14

gimana cara masukan biss key matrix big

joe pada 18:55, 01-Apr-14

Aq juga ada mslh di aktivasi nie!tolong solusinya dong!

johanbluetooth pada 17:21, 02-Apr-14

aktivasi mulai susah..silahkan tlpn call centernya bos..biar mereka bisa bantu

azwadi pada 09:36, 03-Mei-14

beli gak?...beli gak!...

Yadi pada 19:33, 03-Mei-14

Gimana caranya beli voucher ?

anang nurman pada 18:58, 07-Mei-14

saya baru beli parabola matrik big tv tgl 16 april 2014 infonya bonus all chanel 2 bulan tapi mulai 5 mei 2014 banyak chanel tidak bisa kenapa ya ???

sahlee pada 21:31, 22-Mei-14

gimana caranya beli paket siaran bigtv,,sudah dicoba kirim sms masih gak bisa...

alfian pada 08:58, 29-Mei-14

bigtv/matrixbigtv bisa menayangkan piala dunia 2014??

Hafis pada 21:31, 05-Jun-14

Tanya neh matrix big siar kan piala dunia brazil ga....ya?

jony pada 22:34, 06-Jul-14

kecewa sama matrib bigtv ngak bisa bisskey ......

dwi pada 01:39, 08-Jul-14

Aktivasi sukses!Cust_ID:6000028927 Mohon disimpan utk pengisian voucher dan aktivasi paket tambahan.Bantuan Operator hubungi Call Center MATRIX:0804-1-628749

tp chanel masih tetep $ apanya yg salah.. apa kartu tayang nya kebalik?? udah aq coba bolak balik kartu tayangnya.. trims

Chicko pada 20:24, 29-Agu-14

Mw tnya mas, receiver matrix mpeg4 hd bisa nggak dipakai utk orange tv?

bowo pada 14:33, 02-Sep-14

matrik big tv ane kalo siang signalya kog ilang ya, padal kalo malem bgus..knapa ya kira kira?

YONNE JUZMITA pada 20:25, 14-Sep-14

SAYA PELANGGAN BIG TV DALAM PERJANJIAN PEMBAYARAN AWAL BERLANGGANAN UNTUK SATU TAHUN PAKET BIG DEAL TAPI DALAM WAKTU 9 BULAN SUDAH DIPUTUS OLEH BIG TV

waluyo pada 13:44, 07-Nov-14

so bro gimana beli big tv ato lain nya..., kayak mereka pusing aktivasi nya

johanbluetooth pada 14:28, 23-Des-14

kalo beli barang belum ter aktivasi jgn di terima bos...

kalo saya jual udh ter aktivasi semua.jd tinggal pasang aja,tanpa ribet lagi...smile

insan pada 11:25, 05-Jan-15

pembelian kartu big tv di mana?apakah di indomaret ada dan recever bigtv krtunya beda apa tdk msalah

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)