LNB CBAND MATRIX 4 LNB UNTUK 4 RECEIVER PLUS DISEQ DAN KABEL

Di posting oleh johanbluetooth pada 10:01 PM, 24-Jun-13

Di: LNB C-BAND



- Jumlah LNB ada 4
- Tiap LNB mempunyai 4 lobang/out
- Jadi bila digabung bisa buat 4 satelit plus 4 decoder
- Otomatis bisa buat 4 TV sekaligus secara bebas memilih satelit/channel
- Plus kabel dan diseq 1x4 untuk 4 unit receiver

Harga: Rp 700rb
berat 2kg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

10 tanggapan untuk "LNB CBAND MATRIX 4 LNB UNTUK 4 RECEIVER PLUS DISEQ DAN KABEL"

dj pada 05:43 AM, 06-Jul-13

kalo briket 5 lnb in 1 punya kagak bos?? Harga??

johanbluetooth pada 03:55 AM, 07-Jul-13

ga punya bos

bams pada 07:52 AM, 08-Jul-13

berarti ini receiver nya bisa apa aja ya... klo ongkir ke brebes brp? klo yg untk 3 receiver ad gak berpaa?

johanbluetooth pada 10:01 AM, 08-Jul-13

silahkan sms aja

nide pada 09:02 PM, 16-Aug-13

lnb nya termasuk dudukan nya? kalo pake parabola jaring yg 7 feed bisa?

nide pada 09:13 PM, 16-Aug-13

oh ya saya punya dish eks telkomvision, bisa gak di gabung ke dish yg 7 feed?
misalkan dish besar pake lbb matrik yg buat 4 receiver lalu dish eks telkomvision pake lnb ku band dan diarahkan ke satelit nss6..

terima kasih..

nide pada 09:14 PM, 16-Aug-13

yg lnb 4 nya di arakan ke telkom1, palapa, asiasat 3, dan asia sat 5




nide pada 09:15 PM, 16-Aug-13

kalo bisa apa saja perlatan yg harus di beli..tks

johanbluetooth pada 07:28 AM, 03-Feb-14

biar jelas silahkan hubungi nomor2 di bwh ini

nopan pada 11:20 AM, 14-Feb-14

ada 2 LNB 4 resiver trus brapa harganya klo ongkos kirimnya daeran Ntb Kabupaten Sumbawa kecamata Alas::::

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)